Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik

Diposkan oleh Avelin on Minggu, 05 Mei 2013

Lintas Harian - Kata Kata Sindiran Buat Teman | Kata Kata Sindiran Pedas | Kata Kata Sindiran Frontal, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi buat anda yang ingin sesuatu untuk menyidir teman yang sok munafik, nah buat anda yang punya temen tapi tidak tahu diri berikut Kata Kata Sindiran yang cocok dilontarkan kepada dia. walaupun kalem biasa saja tetapi maknanya dalem nusuk hati.

Kata Kata Sindiran yang baik itu harus sedikit menyinggung perasaan dia, biar dia tahu diri dan ngerasa kalo dia itu salah. nah, kata kata ini juga cocok buat mantan anda ataupun pacar anda juga sih, oke gak usah pakai lama berikut langsung saya berikan Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik :

Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik

Gue udah biasa kok di php in sama lo !

Pacaran kalo dicuekin melulu mah namanya bukan pacar tapi "pajangan" hahaha

Gue gak butuh temen yg suka deketin gw kalau ada maunya doang !! Gada gunanya lo !!

Mencari teman main itu gampang, tapi mencari sahabat setia itu sangat susah.

Udah disindir gak nyadar pula, emang ga tau malu lo !!

JADI ORANG GAK USAH SOK TAU GITU DEH, JIJIK GW LIAT LO !!!

Tampang dan hati harusnya balance dong, jangan tampang bagus hatinya busuk !!

Lo mau nyari yang kaya gimana ? katanya apa adanya ? hahaha munafik banget sih lo !!

Mulut lebih bahaya dari senjata, hati2 aja omongan lo bisa nyelakain diri lo sendiri

Itu Hobby kamu ? Hobby kamu ngerusak hubungan orang? Kasian bnget deh ah !!

di depan sih temanan, gak tau deh di belakang gimana

Emangnya lo siapa?? Kok ikut campur urusan gue !!

Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan dan tingkah laku lo !!

Munafik kok teriak munafik ?? Aneh lo hahaha

Ngejudge orang dari muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja !!

Kalo cuma ngasi harapan palsu, mending gak usah sok pdkt deh !!

Udah2 tidur sanaa dia jg ga lg mikirin lo kok, dia lg asik sm gebetan2 barunya.

Ngomongin orang kok dibelakang? Sini dong didepan nya.. Ga punya nyali yah? Situ banci?

Kenapa di infotaiment selalu Eyang subur yg dibahas?? Kapaan Eyang Tandus nya yg dibahas!

Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi.. Emang nya pengen bgt kaya gitu terus yah?

Menurut gua mendingan pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gatau diri.

Kalo punya mulut itu dijaga, ngomong ko seenak jidat lo!!! cuih..

Jangan baik didepan, tapi dibelakang munafik.!

cewe kok keluar malem-malem,gak malu yah?!!! apa emang ga punya rasa malu, duh kesiann!!

biarpun gue jelek, tapi seengganya gue ngga munafik!!

Menjadi diri sendiri lebih baik daripada terikat dengan kebohongan, kepalsuan dan ketidak adilan, be your self :))

Jangan hanya diam jika lo tersakiti, perjuangakan apa yang menjadi hak lo! jangan mau dibodoh-bodohi! :))

Kebohongan yang lo perbuat lambat laun akan berakibat buruk di kehidupan lo. Hati-hati :))

Yang sanggup bertahan dengan rasa sakit, itu lah mereka yang hatinya gak pernah rapuh. Jangan lemah jadi orang!

Orang baik pasti berteman dengan yang baik, begitu juga dengan orang yang jahat, mereka sukanya dengan hal yg negatif.

Jangan memutuskan suatu talisilaturahmi yang baik, itu akan membawa keburukan dalam hidup lo.

Apa yang menurut lo benar bukan berarti orang lain juga membenarkannya, berpikir lagi dengan baik.

Berikan yang terbaik buat orang yang menyayangi lo, jangan jadi benalu dikehidupan mereka!

Bukannya gue gak suka sama sikap lo, tapi keegoisan lo yang terlalu berlebihan membuat gue ilfeel.

Mungkin hanya sedikit yang bisa peka sama perasaan lo, itu akibat keangkuhan lo :)

Jangankan orang disekitar lo, orang yang baru kenal sama lo juga akan menjauh kalau sifat jelek lo gak berubah juga!

Terserah orang lain mau berkata apa, yang penting lo tetap pada pendirian lo! Jangan mudah terpengaruh!

Apapun yang lo lakukan pasti bakal mendapat balasan yang setimpal, hati-hati terhadap perbuatan lo :)

Lo udah berlaku baik, lo bisa ngejaga sopan-santun lo tapi lo tetap gak diterima, berarti lo harus introspeksi lagi diri lo :)

Kalau lo udah berusaha menjadi yang terbaik tapi gak pernah di hargain sama dia, berarti dia emang gak peka sama lo :))

Kalau ada yang gak lo senangin dari gue ya enjoy aja, ngomong terus terang lebih seru :))

Jangan langsung percaya terhadap orang lain, bisa-bisa lo dimanfaatin! hati-hati..

Omong lo kegedean! tapi gak pernah lo buktiin apa yang udah pernah lo omongin, mending lo diem!

Gak akan ada yang mau ngedeketin lo kalau niat busuk lo udah tercium!

Sadari dong, lo itu punya hati bukan untuk disakiti. Masa lo mau terus-terusan larut dalam rasa sakit :))

Mengharapkan seseorang yg tak pernah peka dengan hati lo, sama aja lo buang-buang waktu :))

pacaran kok cuma buat nyari status doang,norak amat... cuihh!!

Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo bikin orang sakit hati!

jangan terlalu bangga sama diri sendiri :)

Sikap lo yg berlebihan bakalan ngebuat orang lain ilfeel! Sadar dong! :))

Yaelah lo! Pagi pagi bikin orang emosi aja!!

Yakin pacar lo bilang sayang cuma sama lo doang?

Demikian Informasi seputar "Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik", semoga ini dapat bermanfaat buat anda sekalian. dan jadikan ini sebagai Sindiran buat orang yang tak tahu diri boss..

Lintas Harian Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik By Prediksi Togel Hari ini Published: 2013-05-05T19:33:00-07:00 Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik 5 17895 reviews
Anda sedang membaca Artikel tentang Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik dan anda bisa menemukan Artikel Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik ini dengan URL http://www.lintas.forumdewa.com/2013/05/kata-kata-sindiran-buat-teman-munafik.html , Terimakasih Telah membaca Artikel Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik sebagai Sumbernya.
Comments

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Poskan Komentar